Kamis, 24 Maret 2011

Radovic: Kemenangan Persib Adalah Tujuan Utama


March 25, 2011

foto persib bandung vs persiwa
Dan Miljan Radovic dipastikan menjadi pemain yang sangat gembira pada saat ini. Betapa tidak, 3 torehan golnya membawa Persib Bandung mengalahkan Persiwa Wamena 5-2. Pasca pertandingan tersebut, Radovic menyatakan bahwa kemenangan Persib adalah hal terpenting daripada mencetak gol.
“Saya sangat senang. Hal terpenting dalam setiap pertandingan bagi saya adalah kemenangan untuk Persib Bandung, tak peduli apakah saya mencetak gol atau tidak,” papar Radovic.
Pemain Montenegro ini memang lebih mementingkan kemenangan tim daripada kepentingan dirinya. Kekalahan Persib hari Jumat lalu membuatnya kecewa, walalupun secara individu, Radovic dipilih sebagai Man Of the Match dalam  pertandingan tsb.
“Saat melawan Persija kemarin pun begitu. Saya berusaha bermain baik untuk Persib, bahkan saya menjadi man of the match. Tapi, semua itu percuma, karena Persib kalah.”
Nampaknya, hattrick kali ini akan dikenang oleh pemain kelahiran 1975 ini. Radovic mencatat bahwa hattrick yang dibuat ini merupakan hattrick yang ke-4 kali dalam karirnya.
“Saya tidak ada rencana membuat hattrick. Saya bangga ini hattrick pertama saya untuk Persib. Di karir saya ini adalah ke-4 kalinya saya mencetak hattrick,” jelas Radovic.
“Saya kira yang terpenting adalah Persib bisa bermain bagus, saya bermain bagus, dan Persib bisa memenangkan pertandingan,” tutup Radovic.

0 komentar:

Posting Komentar